Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU REMBANG IKUTI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAN PENETAPAN HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA PEMILU TAHUN 2024 TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

Bawaslu Rembang saat mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Jawa Tengah Pemilu 2024,  Rabu (6/3)

Bawaslu Rembang saat mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Jawa Tengah Pemilu 2024,  Rabu (6/3)

Rembang -  Bawaslu Kabupaten Rembang ikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Provinsi Jawa Tengah. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Provinsi Jawa Tengah dan dihadiri oleh Bawaslu dan KPU Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah, berbagai pihak terkait serta saksi dari Partai Politik Peserta Pemilu, pada Rabu (6/3).

Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Provinsi tersebut merupakan tahapan selanjutnya setelah sebelumnya ditetapkan di tingkat Kabupaten, di mana seluruh hasil penghitungan dari tingkat Kabupaten akan dikalkulasikan dan ditetapkan di tingkat Provinsi.

Hasil Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Rembang secara bergantian dibacakan oleh seluruh Anggota KPU Kabupaten Rembang. Setelah melalui proses yang teliti dan akurat, Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Rembang secara resmi ditetapkan oleh KPU Provinsi Jawa Tengah.
 

Penulis : Arfiyan

Foto : Himawan