Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Rembang Awasi Langsung Penyerahan Hasil Vermin dan Rikkes Calon

hasil verifikasi administrasi

Bawaslu Kabupaten Rembang menghadiri kegiatan penyerahan berita acara hasil verifikasi administrasi syarat calon dan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Tahun 2024 (6/9).

REMBANG - Bawaslu Kabupaten Rembang menghadiri kegiatan penyerahan berita acara hasil verifikasi administrasi syarat calon dan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Tahun 2024 di Kantor KPU Kabupaten Rembang (6/9).

Bawaslu Rembang sebagai Lembaga Pengawas Pemilihan, berperan penting dalam memastikan transparansi dan keadilan selama proses pemilihan. Dalam konteks penyerahan hasil verifikasi administrasi syarat calon dan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Tahun 2024, Bawaslu Rembang hadir untuk memantau dan mengawasi agar semua proses dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Anggota Bawaslu Kabupaten Rembang, M. Khasanuddin mengatakan penyerahan hasil verifikasi calon meliputi pengumuman hasil verifikasi administrasi dan kelayakan calon yang maju dalam pemilihan. Terdapat beberapa persyaratan administrasi yang harus diperbaiki oleh pasangan calon. Sementara pemeriksaan kesehatan adalah bagian dari syarat calon untuk memastikan bahwa calon tersebut memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan.

“Kehadiran Bawaslu dalam kegiatan ini bertujuan untuk menjaga integritas proses pemilihan, memastikan bahwa semua calon diperlakukan secara adil, dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses pemilihan berlangsung transparan dan sesuai aturan.” Imbuh M. Khasanuddin.

PENYERAHAN BA

Penulis : Aris

Editor : Tim Humas